Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Menginap Gratis 'Satpam' & Makan Malam Halloween Di Grand Kangen Hotel

Menginap Gratis 'Satpam' & Makan Malam Halloween Di Grand Kangen Hotel

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta yang merupakan salah satu hotel di bawah naungan London Beauty Center (LBC) Hotels Group kembali menghadirkan varian menu kuliner spektakuler dengan memadukan citarasa khas Indonesia dan Western yaitu SATPAM 137 (Sate Pizza Maranggi). Menu baru ini akan memberikan sensasi baru di lidah karena perpaduan rasa pizza yang berkolaborasi dengan toping daging kerbau bumbu Maranggi. Maranggi sendiri merupakan kuliner yang berasal dari Purwakarta Jawa Barat dan biasanya bumbu ini terkenal dengan Sate Maranggi dimana penyajiannya tidak menggunakan bumbu kacang ataupun bumbu kecap karena sudah kaya akan rempah yang meresap sempurna hingga ke dagingnya sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih nan kuat. Adapun menu kuliner lainnya yaitu parade sate yang terdiri 4 jenis sate, 3 sambal, lengkap dengan nasi di dalam satu piring, yaitu sate udang, sate ayam, sate sapi dan sate kerbau beserta sambal kacang, sambal kecap dan terakhir sambal Taichan.  Pizza Maranggi ataupun Parade Sate ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp58.000 (nett) saja.

“Akhir-akhir ini peminat kuliner nusantara kian hari kian meningkat. Dengan adanya Pizza Maranggi ini, harapannya dapat menciptakan cita rasa baru di dunia kuliner sehingga pecinta rasa nusantara semakin menyadari bahwa masakan Indonesia memang sangat istimewa,“ ucap Agus selaku Assistant FB Manager Grand Kangen Hotel yang lalu menambahkan, ”Promo ini berlangsung selama 3 bulan mulai September hingga November mendatang. Paket ini cocok dinikmati baik ramai-ramai ataupun sendiri, “.

Tidak hanya itu bicara soal makan siang, tidak lengkap jika tidak ditemani  dengan minuman special menyegarkan seperti Komandan (Kopi Manis Pandan), Ajudan Reskrim (Aneka Jus dan Es Krim), Capten (Caramel Tea). Aneka minuman ini dapat dinikmati antara Rp25.000 hingga Rp30.000 (nett). Paket SATPAM dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan rekan di Siung Resto dan Aren Coffee Shop yang berada di area Lobby Grand Kangen Hotel yang dibuka untuk umum, tidak hanya bagi tamu yang menginap saja. Aren Coffee Shop sendiri selain memiliki produk kemasan kopi, juga menghadirkan varian minuman sehat yaitu MIRAS 100% (Minuman Rempah ASli) yang tanpa bahan pengawet dengan harga terjangkau dan juga dapat dinikmati kapanpun dan di mana pun, sangat cocok untuk menjaga sistem imun tubuh.

Istimewanya lagi, memasuki bulan Oktober mendatang akan ada promo istimewa yaitu bagi yang akan menginap periode 1 dan 2 Oktober 2022 dalam rangka memperingati Hari Batik, Grand Kangen Hotel Yogyakarta akan memberikan penawaran paket menginap dengan tambahan fasilitas welcome drink MIRAS, Sarapan untuk 2 orang, 2 botol Kopi Cold Brew dan 1 pan Pizza maranggi. Paket menginap tersebut didapatkan dengan syarat menggunakan pakaian Batik pada saat check in yang hanya dibanderol dengan harga Rp899.999 nett untuk tipe kamar superior dan Rp999.999 (nett) untuk tipe kamar Deluxe. Selain itu, dalam rangka memperingati event Halloween, Grand Kangen Hotel akan membuka buffet dinner All You Can Eat seharga Rp85.000 (nett) per pax dengan tema KKN (Kampung Kuliner Nusantara) pada Hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022, tentunya dengan nuansa menyeramkan.