Live Streaming

INFO HITS TERKINI

'Truly Timeless', Plataran Wedding Roadshow 2022 Di Mulai Di Enam Langit By Plataran

'Truly Timeless', Plataran Wedding Roadshow 2022 Di Mulai Di Enam Langit By Plataran

Setelah menggelar press conference pada tanggal 4 Agustus 2022 di Plataran Kinandari, Jakarta, Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 telah dimulai di Enam Langit by Plataran pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, 16.00 - 20.00 WIB. Rangkaian pertama dalam ‘Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow 2022’ ini menampilkan konsep After-hour”, dimana calon pengantin dapat menikmati matahari terbenam di Enam Langit yang bertengger di Garden of Java yang berlatar belakang enam gunung berapi – Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan Tidar, lokasi ini menggabungkan warisan tradisional Jawa dengan sentuhan modernitas. Dengan iringan DJ dan sajian lezat khas Enam Langit, pesta dansa ini didesain agar para calon pengantin lebih mudah bertemu dengan vendor pernikahan yang sesuai.

Berkolaborasi dengan wedding vendor terkemuka seperti Weddingku dan Bridestory, serta fotografer kelas dunia seperti Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun wedding organizer lokal yang mendukung acara “After Hour” diEnam Langit by Platarandiantaranya: wedding organizer oleh Callalily, dekorasi oleh Excelsior Decoration, pakaian pengantin wanita oleh Knots Robes dan Annaré, dokumentasi oleh Line Pictures, Askara Photography, dan Gerbera Photobooth, make up artist oleh Astrid Anisah MUA, lighting dan sound system oleh Mad Flash, dan Bola Party sebagai vendor pyro party.

"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia.