Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Hotel Amaranta Prambanan Gelar Media Gathering

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Hotel Amaranta Prambanan Gelar Media Gathering

Momen yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba. Setelah satu tahun melewati pandemi, untuk pertama kalinya Hotel Amaranta Prambanan berkenalan dengan media. Perayaan pun digelar dengan serangkaian acara yang menarik, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seremoni perayaan HUT pertama dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juni 2022. Acara ini dimeriahkan dengan live music, fun games, serta kesempatan untuk memenangkan grandprize yang sangat menarik. Perayaan tersebut dihadiri oleh lebih dari 30 media area Yogyakarta dan Jawa Tengah yang terdiri dari berbagai media cetak dan elektronik, baik surat kabar, majalah, tabloid, televisi, radio, serta media online.

Diawali dengan acara Press Conference oleh Rudi Teja, selaku Operational Manager Amaranta Prambanan dan dilanjutkan dengan hotel tour sekaligus pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur. “Ini pertama kalinya Hotel Amaranta Prambanan berkenalan dengan media, dimana ini adalah kesempatan besar setelah peraturan pandemi dilonggarkan. Untuk itu Hotel Amaranta Prambanan memilih ulangtahunnya yang pertama sebagai momentum untuk menjalin kekerabatan dan kedekatan dengan media.” ujar Rudi Teja.

“Acara ini dalam rangka membangun dan menjaga relasi dengan rekan-rekan media. Rekan-rekan media akan turut ambil bagian dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image yang Positive Hotel Amaranta Prambanan dalam menghadapi persaingan pasar khususnya dalam dunia hospitality yang semakin ketat di masa pemulihan pasca pandemic Covid-19.” Ujar Adham selaku MarComm Hotel Amaranta Prambanan.

Perayaan ulang tahun Hotel Amaranta Prambanan juga dimeriahkan dengan pemberian diskon spesial harga dengan memasukkan promo code : SUMMERTIME melalui website www.amarantaprambanan.com.

Selain itu, Hotel Amaranta Prambanan juga akan membangun luxury villas yang terletak bagian sisi timur lobby utama dalam waktu dekat ini. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh tamu yang selalu setia hingga saat ini, dan kami berharap Amaranta Prambanan tetap menjadi pilihan untuk menginap dan The Tree Restaurant menjadi pilihan untuk bersantap di Yogyakarta,” ujar Rudi Teja.

 

Acara di tutup dengan doa bersama sebagai tanda rasa syukur dan harapan Hotel Amaranta Prambanan dan The Tree Restaurant menjadi lebih maju lagi. (*)