Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Dagadu Mangkubumi, Konsep Gerai Terbaru Dagadu Djokdja

Dagadu Mangkubumi, Konsep Gerai Terbaru Dagadu Djokdja

Lebaran 2022 menjadi hari besar bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan momentum kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Momentum kebahagiaan ini pula yang dirayakan oleh Dagadu Djokdja pada hari Sabtu, 30 April 2022. Gerai baru Dagadu Djokdja resmi dibuka di Jl. Margo Utomo No. 21, tepat di depan hotel Grand Zuri. Pembukaan Gerai baru ini semakin terasa lengkap karena mengusung konsep terbaru. Mengambungkan Gerai Dagadu, Kedai Gelato, coffee shop yang dilengkapi rooftop untuk dapat dinikmati secara lengkap. Gerai baru ini Dagadu Djokdja namakan sebagai Dagadu Mangkubumi.

Selain itu, untuk pertama kalinya juga Dagadu Djokdja memiliki kedai gelato yang diberi nama Dagadu Gelato by Massimo. Dagadu Gelato hadir dan menggandeng brand gelato ternama dari Bali, Massimo Gelato. Es krim yang Memiliki varianrasa dan kualitas yang ditawarkan dari brand yang sudah sangat dikenal oleh para wisatawan ketika berkunjung ke Bali. Kali ini Dagadu Gelato by Massimo membawa kelezatan yang sama dari Bali di Yogyakarta yang tergabung didalam satu konsep lengkap, Dagadu Mangkubumi. Tidak hanya itu, Dagadu Djokdja secara resmi membuka Coffe Shop terbaru di lantai 2 Dagadu Mangkubumi yaitu Lokio. Diambil dari bahasa Italy l’occhio yang berarti mata dan kemudian dimudahkan dalam penulisannya menjadi Lokio. Coffee Shop ini juga menawarkan kenyamanan untuk menikmati beverages kekinian sembari disuguhkan pemandangan jalan Margo Utomo serta keindangan langit kota Yogyakarta di roof top Dagadu Mangkubumi.

Dengan adanya konsep baru ini, dengan penuh semangat ingin memperkenalkan bahwa Dagadu Djokdja sudah berkembang dan lebih dari hanya sebuah toko cinderamata. Lebih dari itu, Dagadu Djokdja hadir untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bagi Costumer yang berkunjung ke Gerai- gerai Dagadu Djokdja karena dalam satu Gerai terdapat banyak hal yang bisa dilakukan selain berbelanja Merchandise khas Yogyakarta. Tidak hanya mengusung konsep baru, Dagadu Mangkubumi juga menawarkan kemudahan akses untuk para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Kemudahan itu dapat terlihat semisal hanya berjarak 200 meter dari Statiun Tugu Yogyakarta dan juga bersebrangan dengan Halte Transjogja Mangkubumi 2. Kemudahan ini tentunya dapat membuat para wisatawan dan costumer dapat berbelanja produk Dagadu Djokdja, menikmati Dagadu Gelato by Massimo, kopi di Lokio serta sembari menikmati keindahan langit kota dan hiruk pikuk perkotaan Kota Yogyakarta dari rooftop.