Live Streaming

INFO HITS TERKINI

QHomemart Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Ramadan 2022

QHomemart Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Ramadan 2022

Bulan suci Ramadhan menjadi saat yang sangat ditunggu oleh berbagai pihak, tidak terkecuali oleh Qhomemart. QHomemart seagai pusat belanja grosir terlengkap kebutuhan pembangunan rumah dan isi rumah, menggelar kegiatan Buka Bersama dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu. Acara ini diadakan dibeberapa panti asuhan disekitar Qhomemart antara lain Panti Asuhan Miftahunnajjah dan Panti Asuhan Darul Ulum, yang beralamatkan di Jl. Majapahit No.221, Pranti, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, untuk Panti Asuhan Darul Ulum dan Jl. Majapahit No.221, Pranti, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul untuk Panti Asuhan Miftahunnajjah. Kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Piatu ini dihadiri ratusan anak yatim dari panti asuhan yang berbeda.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Qhomemart kepada masyarakat sekitar, sekaligus menjadi wadah untuk karyawan Qhomemart untuk kita beribadah di bulan suci ramadhan kali ini" Ujar Agatha selaku Manager Marketing QHomemart.

Kegiatan Buka Bersama ini dilakukan secara bersamaan di dua Panti Asuhan yang berbeda. Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB dengan rangkaian acara ramah tamah antara Qhomemart dan anak anak panti asuhan, games dengan pembagian beberapa Door Prize yang kemudian diteruskan dengan berbuka bersama. Diakhir kegiatan Secara simbolis santunan untuk anak yatim ini diserahkan oleh Ibu Agatha Florensia selaku Manager Marketing dari Qhomemart yang secara langsung diserahkan kepada Ustad Riva selaku Pengurus dari Panti Asuhan Miftahunnajjah serta ustadzah Latifah selaku Pengurus dari Panti Asuhan Darul Ulum . Santunan yang diberikan Qhomemart berupa uang tunai dan beberapa kebutuhan dari anak anak panti.

"Acara ini merupakan awal dari kegiatan CSR Qhomemart yang pastinya akan kami teruskan dengan kegiatan kegiatan yang lain. Semoga santunan yang kita berikan dapat bermanfaat dibulan yang penuh berkah kali ini" Pungkas Agatha.

Buka bersama ini juga berbarengan dengan kegiatan Gebyar Diskon Lebaran yang memberikan banyak sekali promo menarik mulai dari discount hingga 60%, Gratis Voucher untuk KTP Sleman dan Bantul, Gratis Ongkir Se-Pulau Jawa, Gratis Takjil setiap hari, dan masih banyak promo yang bisa didapatkan. Gebyar Diskon Lebaran ini diadakan satu bulan penuh mulai dari 1 April - 8 Mei 2022. Promo dan Produk special yang ditawarkan juga bisa didapatkan melalui pemberian online maupun Online. Untuk pembelian onlline dapat melalui agen telemarketing kami di 0821 37575 963 atau melalui Ecomerce kesayangan anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart  http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Gebyar Diskon Lebaran di Qhomemart.