Live Streaming

INFO HITS TERKINI

11 Chef Dari Archipelago Internasional Menyajikan Masakan Khas Dari Berbagai Penjuru Dunia

11 Chef Dari Archipelago Internasional Menyajikan Masakan Khas Dari Berbagai Penjuru Dunia

11 chef yang berasal di hotel yang bernaung di Archipelago International berkumpul menyajikan suguhan kuliner istimewa di event yang bertajuk Archipelago Food Festival 2021 di The Alana Hotel & Conference Center Malioboro pada hari Minggu, 12 Desember 2021 di Prawiro Restaurant. Mereka berunjuk gigi menampilkan masakan khas dari berbagai negara dari Thailand, Indonesia, Mexico, India, Timur Tengah dan berbagai penjuru dunia lainnya, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Archipelago Food Festival merupakan event yang menarik sekaligus memberikan kesempatan bagi para pelaku Food & Beverages hotel khususnya yang berada di bawah manajemen Archipelago International untuk menunjukan keahlian dan kreatifitas serta membangun relasi dan kerjasama antar pelaku Food & Beverages hotel.”kata Berri Naurika, General Manager The Alana Hotel & Conference  Center Malioboro Yogyakarta.

Ajang kuliner Archipelago Food Festival yang merupakan event roadshow di beberapa kota ini merupakan event kebanggaan untuk memperkenalkan kuliner ke seluruh kalangan, terutama Archipelago selalu selalu memberikan makanan dengan kualitas terbaik. “Archipelago Food Festival di Alana Malioboro kita sajikan makanan bertaraf Internasional dari beberapa negara, untuk memberikan pengalaman yg terbaik bagi para tamu, dengan menggunakan kualitas yg terbaik dan cooking method yg unik dan profesional,” ungkap Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International.

Diharapkan dengan adanya acara tahunan ini, brand eksistensi Archipelago International dapat terus tumbuh dan menjadi trendsetter khususnya di bidang Food & Beverages.