Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PT Jasa Raharja DIY Petakan Sejumlah Titik Wilayah Rawan Kecelakaan Selama 2021

PT Jasa Raharja DIY Petakan Sejumlah Titik Wilayah Rawan Kecelakaan Selama 2021
PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo pada Kamis, 18 November 2021 memetakan sejumlah titik yang dianggap menjadi wilayah rawan kecelakaan selama 2021. Wilayah rawan itu biasa disebut dengan istilah black spot.
 
“Kami pada hari ini melakukan pemetaan disejumlah titik yang dianggap rawan kecelakaan selama ini, saat ini kami berada di depan SPBE Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo,” kata Hendratno Bagus Sutanto Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Kamis, 18 November Menurut dia, pemetaan titik rawan lalu lintas itu dilakukan bersama dengan satuan Lalu Lintas Polres Kulon Progo. Upaya pemetaan tersebut, kata dia dilakukan dalam rangka mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh sejumlah faktor, seperti buruknya kualitas infrastuktur, kesalahan rambu lalu lintas, kesalahan pengemudi, dan lainnya.
 
Hendra menambahkan, sejumlah lokasi rawan kecelakaan tersebut perlahan diperbaiki melalui upaya sosialisasi keamanan berkendara hingga perbaikan infrastruktur.