Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PT. Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta Gelar Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan Dan Pajak Daerah Bagi Perangkat Kalurahan KPPD DIY Di Kabupaten Gunung Kidul

PT. Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta Gelar Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan Dan Pajak Daerah Bagi Perangkat Kalurahan KPPD DIY Di Kabupaten Gunung Kidul
Samsat Gunung Kidul yang merupakan hasil sinergi 3 instansi, KPPD DIY Satlantas Polres Gunung Kidul, dan Jasa Raharja Gunung Kidul melaksanakan roadshow, Sosialisasi kesamsatan, kesempatan ini menggandeng DPRD DIY untuk dapat memberikan sosialisasi masukan kesamsatan.
 
“Bulan November ini Kami melksanakan roadshow sosialisasi kesamsatan di sejumlah Kapanewon yang ada di Gunung Kidul, dan kegiatan dimulai 11 November 2021,” ujar Kepala Samsat Gunung Kidul Yulianto Kamis, 11 November 2021.
 
Yulianto menambahkan kegiatan sosialisasi ini dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan mempermudah layanan kepada masyarakat dengan slogan “Pelayanan Cepat, Mudah, dan Dekat” tentu saja dengan slogan ini masyarakat akan lebih paham.
 
Penanggung Jawab Jasa Raharja Gunung Kidul Isnanto Agus Prabow menyampaikan bahwa Jasa Raharja tetap berkomitmen untuk percepatan pelayanan santunan Jasa Raharja walaupun tetap ditekankan untuk tindakan pencegahan sebelum terjadinya kecelakaan, pengendara wajib memakai helm, memiliki surat surat kendaraan yang lengkap, dan orang tua agar tidak mengijinkan anak di bawah umur untuk berkendara.
 
Isnan menambahkan bahwa di musim penghujan agar warga masyarakat lebih berhati hati dalam berkendara dan berhati hati karena faktor jarak pandang dan licinnya jalan salah satu penyebab kecelakaan yang dominan di waktu musim hujan sekarang ini.
 
“Kecelakaan terjadi Sebagian besar akibat dari kelalaian pengemudi/pengendara sehingga diharap masyarakat saling perduli dan saling menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” tambah Isnan.
 
Kegiatan sosialisasi dihadiri Ketua Komisi D DPRD DIY Ir. Imam Taufik, Ketua KPPD DIY Samsat Gunung Kidul Yulianto, Perwakilan, Satlantas Wonosari Bripka Wahyu Budi S dan penanggung Jawab Samsat Gunung Kidul Isnanto Agus Prabowo.
 
 
 
Area lampiran