Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta Berikan Hak Santunan Korban Kecelakaan Rombongan Pengantin Di Sragen.

PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta Berikan Hak Santunan Korban Kecelakaan Rombongan Pengantin Di Sragen.
Kecelakaan maut Rombongan penggantin 2 KBM  K-8835-GC,AB-1404-UN dengan PO Bus Rela AD-7147-OA di jalan Solo - Purwodadi Km. 33 Kacangan Sumberlawang, Sragen Jawa Tengah, pada kamis (11/11/2021), mengakibatkan Penumpang KBM K-8835-GC Muh Reza Alfarizqi  mengalami sifat cidera meninggal dunia.
Siang ini, Kamis 11 November 2021, Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bantul melalui saudara Galih Tanugraha Saputra dengan semangat core Value Akhlak langsung gerak cepat merespon kejadian tersebut berkoordinasi  dengan pihak Jasa Raharja Sragen, Jawa Tengah, perangkat desa setempat dan mendatangi rumah Ahli waris yang bertempat tinggal di Krapyak Kulon Panggungharjo Sewon Bantul, ahli waris korban merupakan Orangtua korban yang bernama Heru Prayitno, saudara Galih turut prihatin atas Musibah kecelakaan tersebut dan menyerahkan santunan kepada Ayah korban. 
 
Bahwa korban terjamin Jasa Raharja sesuai dengan UU No 34 dan PMK No. 16 tahun 2017, bagi korban meninggal dunia, ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp 50.000.000. , kepada ahli waris korban. Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bantul Arnold Dwi Novrianto menyampaikan pesan kepada masyarakat di sekitar rumah duka bahwa KESELAMATAN BERLALU LINTAS adalah PRIORITAS UTAMA, jangan di abaikan dan jangan melanggar, pastikan berdoa sebelum berkendara, pastikan kondisi fisik kita sehat dan prima dan pastikan kendaraan kita memenuhi standar (Ban, Lampu, Spion) serta pastikan dokumen kita lengkap. SIM Wajib punya dan wajib kompeten, STNK harus teridentifikasi dan masa berlaku nya masih aktif. Apabila PKB / SWDKLLJ sudah habis masa berlakunya, segera ke Kantor SAMSAT terdekat atau melalui kanal pembayaran yg tersedia, dan memanfaatkan program bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor, BBNKB dan SWDKLLJ, terakhir sampai 31 Desember 2021. kata Agus Doto pitono saat bertemu warga di sekitar rumah duka.