Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Procold Giatkan CSR Penyemprotan Disinfektan Guna Tekan Penyebaran Virus Corona Di Yogyakarta

Procold Giatkan CSR Penyemprotan Disinfektan Guna Tekan Penyebaran Virus Corona Di Yogyakarta

Pada masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk mengatasi pandemi Corona atau Covid-19 terus digencarkan. Salah satu nya adalah penyemprotan disinfektan intensif dilakukan di wilayah Jetisharjo RT 21 RW 05, Karang Jati RT 10 RW 38, Sinduadi, Muja Muju RT 34 RT 35 RW 10 & Bumijo Lor RT 25 RT 26 RW 06 Jetis Yogyakarta pada tanggal 7-8 Agustus 2021.
.
Dalam kegiatan Aksi Sehat Procold ini, penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)
.
Kegiatan Aksi Sehat Procold ini merupakan kepedulian Procold dalam menghadapi Covid-19. Selain menyemprot disinfektan, team Procold juga mengedukasi warga akan pentingnya kebersihan dan protokol kesehatan di musim pandemi dengan menghadirkan seorang dokter atau expertise lain/ satgas untuk memberikan edukasi tentang hal tersebut.
.
Selama wabah Covid-19 masih ada, Procold terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan. Procold juga menurunkan tim yang mengedukasi masyarakat tentang kebersihan dan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.