Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Sheraton Mustika Yogyakarta Laksanakan Vaccination Care Program

Sheraton Mustika Yogyakarta Laksanakan Vaccination Care Program

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dengan bangga mengumumkan peluncuran program vaksin massal. Dedikasi Sheraton terhadap keberhasilan inisiatif pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada 70% masyarakat Indonesia tercermin dalam program Sheraton Mustika Yogyakarta Vaccination Care Program. Dosis pertama Program Pemberian Vaksinasi Sheraton Mustika akan berlangsung di Mataram Grand Ballroom pada hari Sabtu, 10 Juli 2021.

Target cakupan sekitar 650 orang telah direncanakan untuk karyawan, keluarga karyawan, warga sekitar, beberapa media, komunitas, dan influencer. Program ini merupakan salah satu upaya CSR Sheraton Mustika Yogyakarta, dimana pihak hotel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sleman sebagai perpanjangan tangan tenaga medis yang bertugas. Program vaksinasi massal di Sheraton Mustika Yogyakarta telah memberikan optimisme terhadap peningkatan kegiatan wisata yang aman bagi para tamu hotel. “Sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa rekanan kami telah divaksinasi sehingga kami dapat menyambut para tamu dengan lebih baik.

Selain itu, para tamu akan merasa terlindungi dan aman karena akan dilayani oleh para karyawan yang telah divaksinasi” menurut Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta vaksin untuk tetap mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku sesaat sebelum, selama, dan setelah vaksinasi karena Sheraton Mustika Yogyakarta Vaccination Care Program akan berlangsung selama PPKM Darurat Jawa Bali. Ballroom akan diatur sedemikian rupa sehingga meja-meja vaksin dipisahkan pada jarak yang cukup aman satu sama lain untuk menghindari kerumunan. “Untuk menghindari kerumunan dan memastikan pengaturan yang efisien, semua peserta harus mengisi link pendaftaran online yang akan mengalokasikan slot waktu untuk mereka. Mereka hanya perlu menunjukkan bukti pendaftaran online pada saat pendaftaran ulang di lokasi vaksin” kata Bianca Budiastuti, Penanggung Jawab Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta. Inisiatif Sheraton Mustika Yogyakarta tentuny akan menambah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melindungi diri dari virus COVID-19.