Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Makan Malam di Alam Terbuka di The Alana Yogyakarta

Makan Malam di Alam Terbuka  di The Alana Yogyakarta

Masih bingung cari lokasi buat santai dan makan enak di akhir pekan? banyak tempat wisata menawarkan hal hal yang menarik, namun nggak semua waktu liburan dipergunakan hanya untuk bermain-main di pantai ataupun pegunungan. Nah, untuk para traveler atau wisatawan dapat melakukan aktivitas romantis bersama pasangan  atau keluarga saat liburan panjang atau akhir pekan dengan makan malam di alam terbuka. Tak perlu kebingunan mencari tempat mana yang romantis dan suasana yang nyaman, karena 4 hotel, yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta menyajikan makan malam dengan nuansa taman yang indah dan romantis dengan sajian aneka menu masakan sambil menikmati tontonan film film pilihan,  di The Alana Yogyakarta akan membuat liburanmu jadi tambah sempurna.

The Alana Yogyakarta menyajikan “ Outdoor Garden Cinema “ setiap Jumat, mulai jam 18.00-21.00 di taman Pawon Semar. Untuk makan malam, hanya merogoh isi kantong sebesar Rp65 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk sajian makanan prasmanan seperti : bakmi jowo, sate ayam, lontong opor, bebakaran, teppanyaki, aneka wedangan, aneka rebusan, kopi dan teh dan semuanya all you can eat. Hiburan film akan diputar mulai dari jam 18.00 dan pukul 21.00WIB. 

Suasana taman yang sejuk dan indah sangat romantis , apalagi bisa nonton film pilihan box offices dengan layar yang besar, rasanya lebih asyik. Tontonan layar tancap memang sudah jarang kita temui saat ini. Hal ini bisa dijadikan referensi untuk bernostalgia dan pilihan kuliner di akhir pekan dengan suasana yang berbeda. Makan malam di taman beratapkan bintang bintang sambil menonton hiburan film film favorit.

Bayangkan betapa romantisnya menikmati waktu berdua bersama pasangan atau keluarga dengan makan malam dan hiburan fil film pilihan di bawah langit bertabur bintang. Ingin mencobanya kan? Silakan reservasi ke 0274 888 800 ext 141. Tak perlu kecewa juga, karena setiap akhir pekan banyak juga kegiatan di hotel, seperti Wez Mabur, Goweser Maem Bubur dan kalau mau bersepeda disekitar hotel, juga disediakan rental sepeda untuk tamu hotel.