Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Februari Penuh Cinta Dari Horison Urip Sumoharjo

Februari Penuh Cinta Dari Horison Urip Sumoharjo

Bulan Februari adalah bulan yang banyak dinanti-nanti oleh kaum muda, karena di bulan ini akan ada hari yang biasanya digunakan oleh orang - orang yang ingin mengungkapkan rasa cinta dan sayang. Yups! Hari Valentine yang selalu jatuh di tanggal 14 Februari adalah moment tepat untuk melakukan banyak kegiatan bersama pasangan ataupun gebetan.

Hari Valentine tahun ini, Horison Urip Sumoharjo juga ingin turut memberikan cinta berupa promo bagi yang ingin menikmati moment bersama orang terkasih. Romantic dinner di Horison Urip Sumoharjo hanya dengan 350.000/ couple sudah termasuk dengan welcome drink, 1 coklat praline, bunga mawar merah untuk pasangan, live askustik live band, dan juga voucher de Arca de mata, D’Walik.

Bagi yang ingin menikah di hotel dan sudah ada rencana untuk wedding di tahun ini, akan ada diskon 10% bagi yang booking khusus bulan ini, harga mulai dari 15.0000.000 (belum termasuk diskon) sudah termasuk buffet untuk 100 pax, test food 6 pax, dekorasi standar, sound system, room untuk pengantin dengan dekorasinya.

Untuk promo food & beverage bulanan, di bulan Februari ini Horison Urip Sumoharjo menyediakan cemilan skin sensation yang terdiri dari 3 rasa antara lain lemon telur asin, salt pepper, Thai Sauce seharga 25.000,- nett. Promo Beverage bulan ini bertemakan valentine yaitu beauty pink lady dimana minuman ini terbuat dari campuran rosberry dan coklat pink seharga 35.000,-

Tidak hanya sampai di situ, di Bulan ini Horison sedang mengadakan photo contest “Horison With Love” caranya gampang banget yaitu dengan follow IG @Horison_uripsumoharjo, kemudian foto dengan orang orang yang tersayang ( pasangan, keluarga, teman dekat) di akun instagrammu kemudian berikan hashtag #HorisonWithLove dan mention 5 orang tersayang atau teman dekatmu di postingan tersebut, syaratnya selama mengikuti kontes foto ini akun instagram tidak boleh di privat, dan untuk pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Maret 2020.