Live Streaming

INFO HITS TERKINI

The Alana Yogyakarta Hadirkan Nuansa Romantis Di Hari Kasih Sayang

The Alana Yogyakarta Hadirkan Nuansa Romantis Di Hari Kasih Sayang

Bagi pasangan muda-mudi, hari valentine dijadikan sebuah momentum untuk menunjukkan kasih sayang yang lebih kepada pasangannya. Umumnya, para pasangan akan saling bertukar cokelat atau hadiah lain seperti seikat bunga mawar atau coklat. Tak jarang, momen valentine juga dirayakan dengan makan malam. Hari Valentine merupakan hari yang selalu dimaknai dengan menunjukan rasa sayang kepada orang yang tercinta, bukan hanya untuk para kawula muda yang sedang memadu kasih tetapi hari kasih sayang bisa juga diperingati bersama teman dan keluarga.

Nah, bagi yang ingin merayakan hari valentine dengan cara makan malam romantis, maka tak perlu bingung mencari lokasi yang cocok untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan, sahabt atau orang tua mu. The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta telah mempersiapkan paket spesial agar perayaan valentine menjadi lebih hangat dan meriah pada hari Jumat, 14 Februari 2020.

The Alana Yogyakarta juga menyiapkan konsep yang istimewa sehingga tercipta nuansa yang luar biasa dengan  mengusung tiga  tema sekaligus yaitu “Love in Terrace Cafe”,  makan malam dengan konsep hidangan set menu mulai dari appetizer, soup,pilihan main course dan ditutup oleh dessert diadakan di Terrace Café dengan harga 608,000net untuk sepasang. Untuk paket ini sudah termasuk meja yang didekor indah dan minuman anggur serta private butler service. Dive Into Love Valentine’s Day”, merupakan konsep prasmanan ALL-YOU-CAN-EAT diadakan di Andrawina Restaurant dengan harga Rp. 128,000net per orang. Paket makan malam mulai jam 18.00-22.00 WIB.

Perpaduan nuansa indoor dan outdoor yang dapat dinikmati dalam waktu yang bersamaan. Nuansa restoran juga didekor dengan warna warna yang romantis.

Jadi, Tunggu apalagi... tidak ada kata mahal untuk menikmati sajian kuliner di hotel berbintang, di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800