Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PT Solusindo Jitu Prelaunching Hinggil Mansion

PT Solusindo Jitu Prelaunching Hinggil Mansion

Sebuah terobosan baru di tahun 2019 telah dilakukan oleh PT Solusindo Jitu, dengan mengadakan Prelaunching Hinggil Mansion. Gathering yang mengundang beberapa instansi baik dari Media, Perbankan dan Agent Property ini mendapatkan sambutan meriah dari semua kalangan. Terbukti dengan kedatangan semua tamu undangan yang serta meriahnya acara.

PT Solusindo Jitu adalah sebuah developer property yang sudah 8 tahun dan sudah mengerjakan 19 project di Yogyakarta. Salah satu project yang akan launching adalah Hinggil Mansion, berdiri di atas tanah seluas 1.5 hektar ini berada di Jalan Raya Bibis – Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Hunian strategis yang memiliki 68 unit ini terdiri dari dua tipe, yaitu Tipe Ayana dan Tipe Azahra yang memiliki bangunan seluas 80 meter persegi dan luas tanah 126 meter persegi.

Adapun perbedaan kedua tipe tersebut menurut CEO PT Solusindo Jitu, Andika Wahyu Wijayanto ialah terletak pada konsepnya. “Jika Tipe Ayana mengusung konsep etnik modern dan modern minimalis, maka Tipe Azahra mengusung konsep Jawa modern namun tetap dilengkapi dengan kebutuhan masa kini,” katanya. Selain itu juga ia menambahkan bahwa perbedaan diantara kedua tipe tersebut ialah Tipe Ayana di lantai 1 tidak terdapat kamar tidur, sedangkan untuk Tipe Azahra terdapat kamar tidur di lantai 1. 

“Bangunan ini terdiri dari dua lantai yang terdiri dari ruang tamu, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, garasi mobil, pendopo dan privat pool, sedangkan untuk fasilitas umum selain tempat ibadah ada balai warga, taman bermain anak-anak, jogging dan bike track," ujarnya dalam acara Prelaunching Hinggil Mansion pada Rabu (9/10/2019).

Andika berharap hadirnya Hinggil Mansion ini dapat terserap oleh pasar. "Bukan hanya memberikan nilai produk tapi memberikan nilai investasi tinggi dan memberikan hunian yang nyaman tentunya," jelas dia.

Dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan, konsumen bisa mendapatkan hunian untuk Tipe Ayana ataupun Tipe Azahra. Lokasi perumahan juga tidak begitu jauh dari Kampus UMY yakni sekitar 5 menit dan 15 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Malioboro. Untuk menuju Bandara Internasional Adisutjipto membutuhkan waktu sekitar 25 menit, sedangkan untuk menuju Yogyakarta International Airport (YIA) membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Untuk informasi lebih lanjut melalui hunting 0274 - 8000009 atau melalui laman www.solusindojitu.com