Live Streaming

INFO HITS TERKINI

150 Motor Ikuti Touring Kemerdekaan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

150 Motor Ikuti Touring Kemerdekaan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merayakan bulan kemerdekaan dengan mengadakan Touring Kemerdekaan yang diikuti oleh lebih dari 150 motor yang dikendarai oleh manajemen dan staff Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Touring yang diselenggarakan pada Sabtu, 3 Agustus 2019 ini digelar bukan saja untuk merayakan bulan kemerdekaan namun juga menjadi penutup rangkaian perayaan ulang tahun Sahid Raya Hotel & Convention yang ke -38 yang jatuh tepatnya pada 8 Juli 2019. Kegiatan ini juga menjadi kampanye keselamatan berkendara dan juga perilaku berkendara yang sopan di jalan raya yang terus digaungkan untuk mengurangi kejadian yang tidak diinginkan di jalan raya.

Dalam sambutannya, Joko Paromo selaku General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta mengungkapkan bahwa kita sebagai insane pariwisata harus selalu menjaga perilaku di jalan raya untuk meninggalkan kesan yang positif bagi para traveler yang berkunjung ke Yogyakarta. Touring yang mengambil titik akhir di Pantai Goa Cemara ini juga bertujuan untuk mengenalkan daerah tujuan wisata supaya para hotelier ini dapat memberikan rekomendasi bagi para traveler yang baru pertama kali berkunjung ke Yogyakarta.
Setelah sampai di Pantai Goa Cemara, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh manajemen dan staf Sahid Raya Hotel & Convention dan dihibur oleh New Maharani Music yang membuat suasana menjadi lebih meriah dan penuh keakraban.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program serta promo terbaru dan kegiatan di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, dapat menghubungi 62 274 488888, 486196, bisa juga melalui melalui WA di 08112958480 atau klik www.sahidjogja.com. Anda juga dapat mengikuti akun Twitter ofisial dari Sahid Raya Yogyakarta, yaitu @sahidjogja dan akun Instagram @SahidRayaYogyakarta untuk mendapatkan informasi mengenai promo dan informasi menarik lainnya.