Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Hyatt Kembali Adakan Hyatt Pink Ribbon Run 2019

Hyatt  Kembali Adakan Hyatt Pink Ribbon Run 2019

Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan Hyatt Pink Ribbon Run 2019. Acara charity running yang ke-empat kali ini akan diadakan tanggal 6 Oktober 2019 di South Garden Hyatt Regency Yogyakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semua keuntungan akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia Cab. DIY. Charity running ini diadakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pola hidup sehat dan peduli terhadap para penyintas kanker. Hyatt Pink Ribbon Run selalu diadakan di bulan Oktober tiap tahunnya karena bertepatan dengan bulan peringatan kanker payudara. 

Tahun ini Hyatt mentargetkan 2000 pelari dari Indonesia dan luar negeri untuk berpartisipasi dalam acara ini. Selain akan melombakan 3 kategori yakni 5K, 10K, dan 21K, Hyatt menambah 1 kategori lagi yakni Kids Fun Run. Selain ingin menjangkau pelari dewasa, Hyatt juga ingin mengenalkan olahraga lari untuk anak-anak. Untuk kategori 5K, 10K, dan 21K para pelari akan diajak melewati rute pedesaan, persawahan yang bebas polusi dan jauh dari hiruk pikuk kota. Selain itu udara sejuk dan pemandangan Gunung Merapi akan menjadi penyemangat tersendiri bagi para pelari. Para pelari tidak hanya datang untuk berlari saja tetapi juga dapat menikmati suasana. Sementara untuk Kids Fun Run, rutenya berada di dalam area hotel dan konsepnya sangat menarik. Sehabis lari, para peserta dapat menikmati aneka makanan di bazar makanan, zumba dan aerobic, serta hiburan musik. Pelari juga berhak untuk mendapatkan undian doorprize dengan hadiah yang sangat banyak. Para pemenang di masing-masing kategori selain akan mendapatkan trophy juara juga akan mendapatkan uang pembinaan dan voucher menarik dari Hyatt Regency Yogyakarta.

Untuk pendaftaran para peserta dapat mendaftar langsung ke website www.hyattpinkribbon.com atau Instagram di @hyattpinkribbon dan FB di Hyatt Pink Ribbon Run. Informasi lengkap dapat diakses di sosial media tersebut. Jadi, segeralah daftar dan jadilah bagian untuk peduli terhadap para penyintas kanker.