Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Lafayette Boutique Hotel Hadirkan Menu Spesial Terbaru

Lafayette Boutique Hotel Hadirkan Menu Spesial Terbaru

Setelah menu Nasi Kebuli dan Kambing Guling sebagai menu utama dan aneka dessert seperti Umm Ali dan Kurma Cake semakin melengkapi hidangan utama. Selain beberapa menu khas nusantara yang disajikan untuk ramadhan lalu, kini Lafayette Boutique Hotel telah mempersiapkan sejumlah varian menu terbaru. Sebelum itu, ada beberapa menu food & beverages yang sudah ditawarkan oleh Lafayette Boutique Hotel antara lain Hot Stone Beef, The Rooftop Barbeque, Buntut Soupe, Corn Latte, Mon Coffee, dan lainnya.

Kali ini, Lafayette Boutique Hotel telah menyiapkan menu terbaru, yaitu Sate Sapi Maranggi, Beef Bourguignon, dan Pop Corn & Roti John. Sate Sapi Maranggi adalah sate daging tenderloin yang disajikan dengan sambal hijau, acar, dan juga nasi putih. Tidak hanya itu, menu terbaru kedua Lafayette Boutique Hotel yaitu Beef Bourguignon yaitu sebuah sajian makanan yang berupa Australian Ribeye, Ice berg, lettuce, dan saus khas Bouirguignon yang disajikan dengan William potato. Kedua menu baru tersebut bisa dinikmati di Skylounge dan Restaurant Lafayette Boutique Hotel.

Dalam mengisi liburan sekolah, Lafayette Boutique Hotel juga menyediakan menu baru dan spesial yaitu Pop Corn & Roti John. Tidak hanya tinggal menyantapnya saja, dengan IDR 50.000 net / porsi, pengunjung juga bisa menyaksikan secara langsung pembuatan Pop Corn & Roti John tersebut. Promo Pop Corn & Roti John hanya tersedia mulai tanggal 4 – 28 Juli 2019 saja, di setiap hari Kamis sampai Minggu selama bulan Juli 2019.
Sajian menu terbaru tersebut dapat dinikmati di Martinique Skylounge dan Lepetit Restaurant, pada pukul 11.00 – 14.00 dan 18.00 – 21.00. Khusus untuk promo Pop Corn & Roti John bisa dinikmati di skylounge dan pool side Lafayette Boutique Hotel pukul 15.00 – 18.00 .

Tidak perlu khawatir untuk harga yang ditawarkan, promo terbaru food & beverages tersebut bisa dinikmati mulai dari IDR 35.000/gelas untuk beverages dan mulai dari

IDR 50.000/porsi untuk menu makanannya. Selain itu, pengunjung akan semakin dimanjakan dengan city view dari lantai Sky floor , sedangkan jika di Lepetit Restaurant pengunjung akan menikmati suasana fine dining yang elegant di Lafayette Boutique Hotel. Dengan adanya, menu promo terbaru ini Lafayette Boutique Hotel berharap pengunjung bisa menikmati makanan yang lezat dengan ditemani suasana hangat dan berkesan. Untuk lebih mengetahui informasi selanjutnya mengenai menu promo terbaru tersebut, bisa langsung menghubungi (0274) 2924777