Live Streaming

INFO HITS TERKINI

150 Agen Perjalanan Wisata Menjadikan Jogja Sebagai Gerbang Setiap Petualangan

150 Agen Perjalanan Wisata Menjadikan Jogja Sebagai Gerbang Setiap Petualangan

Dunia pariwisata terutama di Yogyakarta semakin berkembang, apalagi dengan didukung dengan perkembangan dunia digital dan juga peran dari media sosial yang setiap hari menampilkan betapa instagramablenya setiap sudut Yogyakarta. Dunia pariwisata terutama di Yogyakarta semakin berkembang, apalagi dengan didukung dengan perkembangan dunia digital dan juga peran dari media sosial yang setiap hari menampilkan betapa instagramablenya setiap sudut Yogyakarta.

Jogja International Travelmart (JITM) 2019 menjadi suatu solusi untuk mengundang para agen perjalanan terutama dari luar negeri. Ada lebih dari 80 agen perjalanan dari luar negeri yang hadir dan turut serta dalam JITM 2019 kali ini, di antaranya adalah Malaysia, Jerman, Italia, Filipina, Belanda, dan Ukraina. Para agen ini datang karena tingginya atensi dan antusiasme para traveler di negaranya terhadap destinasi wisata yang terus berkembang di Yogyakarta.

Pada Selasa, 2 Juli 2019, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mendapatkan kehormatan untuk menjadi tempat diadakannya makan malam bagi seluruh tamu tersebut setelah pada siang harinya mereka melakukan pertemuan bisnis dengan para penggiat pariwisata di Yogyakarta dan sekitarnya. Para tamu tersebut disambut bagaikan raja dan ratu dengan tarian Sekar Pudyastuti sebagai tarian selamat datang di lobi dan taburan bunga mawar sepanjang perjalanan dari lobi ke venue acara. Setelah itu mereka dibuat tertawa oleh tingkah dan gerak tari yang jenaka dari Edan-Edanan, sajian seni khas Yogyakarta.

Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta menyajikan beraneka makanan dan minuman khas Yogyakarta dan sekitarnya, mulai dari aneka soto, aneka sate, nasi liwet, tongseng kambing, martabak, dan gudeg pastinya. Semua makanan yang disajikan secara live cooking di stall-stall yang didesain secara unik mengundang penasaran dari para tamu tersebut. Selama sesi makan malam ini, tamu-tamu dihibur dengan alunan musik gamelan dan juga Tari Mangastuti yang ceria. Acara ini ditutup dengan pengundian lucky draw yang akan memperoleh hadiah berupa dua voucher menginap di Executive Room Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, yang pada malam itu dimenangkan oleh operator agen perjalanan wisata dari Filipina dan Myanmar.