Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Wisuda dan Pelepasan Siswa SMK Kesehatan Pelita Bangsa Lulus 100%

Wisuda dan Pelepasan Siswa SMK Kesehatan Pelita Bangsa Lulus 100%
Bertempat di Hotel Phonix Jl Jen Soedirman, Jetis ,Yogyakarta tgl 16 Mei 2019, diikuti oleh 48 siswa , Puji Tuhan semua dinyatakan  lulus , dan mengikuti kegiatan wisuda dan pelepasan siswa hari ini dalam keadaan sehat, demikian yang disampaikan KepalaSsekolah S.Ch Ari Widiastuti,S.Si.,Apt 
 
Lebih lanjut dijelaskan , siswa SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta, memperoleh nilai tertinggi untuk program keahlian farmasi se DIY dengan total nilai 328 rata-rata permapel 82 yang diraih oleh Lathifah siswa kelas XII A .
SMK Kesehatan Pelita Bangsa, juga memperoleh rata-rata nilai UN tertinggi ke 2 untuk SMK kesehatan se DIY, dan nilai rata-rata tertinggi SMK swasta se-kabupaten Bantul .
 
Dalam wisuda dan pelepasan siswa SMK Kesehatan Pelita Bangsa kali ini di jelaskan bahwa sebanyak 39 siswa langsung bekerja di PT K-24 Indonesia yang tersebar di daerah Yogyakarta dan sekitarnya , dan sebanyak 9 siswa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
 
Moment yang sangat ditunggu-tunggu siswa kelas XII dan orangtua ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak  dr.Gideon Hartono juga sebagai Direktur Utama PT K-24 Indonesia, Ibu Rr.Ariani Pengawas SMK Kesehatan Pelita Bangsa,  serta para undangan dari jajaran tinggi PT K-24 Indonesia. 
 
Sebagai bekal di kehidupan mendatang , lulusan SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta dituntut untuk terus maju dan berkembang mengikuti tantangan di era milenial pada revolusi industri 4.0. Kepada para lulusan SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta, kami ucapkan Selamat dan sukses.