Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Ramadhan ing Kampoeng Tasneem Persembahkan Berbagai Menu Nusantara

Ramadhan ing Kampoeng Tasneem Persembahkan Berbagai Menu Nusantara

Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali mempersembahkan paket buka puasa 2019 dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Mengusung tema Ramadhan ing Kampoeng Tasneem, kali ini Ayola Tasneem menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu disajikan berbagai menu mulai dari Western, Timur Tengah hingga menu nusantara, kali ini Ayola Tasneem mempersembahkan masakan nusantara dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami hadirkan all you can eat buffet untuk buka puasa dari pukul 17.00 WIB setiap harinya. Ada sekitar 18 menu yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari : ta’jil, soup, main dish hingga dessert. Kami juga menyajikan 4 menu live cooking setiap harinya.”

Beberapa menu segar yang akan tersaji setiap hari antara lain kurma, aneka bubur, aneka kolak, susu kedelai, sari kacang hijau dan aneka es. Menu-menu tersebut akan berbeda setiap harinya sesuai jadwal yang sudah disiapkan oleh Ayola Tasneem. Untuk menikmati all you can eat buffet ini, pengunjung cukup membayar Rp. 60.000 dan sudah bisa menikmati seluruh menu yang disajikan.

“Menu buka puasa akan kami siapkan di Etnik Kafe hingga ke garden area, sehingga pengunjung dapat ngabuburit sambil bercengkrama dengan keluarga atau sahabat sembari menikmati suasana yang fresh dan hijau. Kami juga menyiapkan beberapa spot foto khusus untuk edisi Ramadhan ini.”

“Kami memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yaitu 11 orang cukup membayar 10 orang. Sedangkan bagi yang melakukan pemesanan pada periode 15 – 30 April (early bird promo) akan mendapatkan harga spesial yaitu 6 orang cukup membayar 5 orang.”

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai paket buka puasa di Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, dapat menghubungi 0274 371333, email reservation@ayolatasneem-yogyakarta.com, Instagram @ayolatasneem atau datang langsung ke Jalan Brigjend. Katamso – Ireda, Kompleks Mandira Baruga Purawisata, Yogyakarta.