Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Horison Urip Sumoharjo Berpartisipasi Dalam EARTH HOUR 2019

Horison Urip Sumoharjo Berpartisipasi Dalam EARTH HOUR 2019

Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam Earth Hour 2019 yang diselenggarakan di area lobby hotel pada Sabtu (30/3). Pelaksanaan Earth Hour ini merupakan yang ketiga kalinya yang dilaksanakan oleh Horison Urip Sumoharjo sejak berdirinya hotel ini di tahun 2015.

Seluruh karyawan dan beberapa tamu yang menginap turut meramaikan Earth Hour ini mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB, semua listrik dipadamkan dan para tamu juga karyawan diajak untuk ikut serta menyalakan lilin membentuk angka 60+ sebagai simbol dari Earth Hour. Selain itu, tamu dan karyawan juga ikut menyalakan kembang api sebagai puncak acara dari Earth Hour itu sendiri.

Malam peringatan Earth Hour ini juga ditemani dengan acoustic band yang turut serta meramaikan berbagai macam promo food & beverage menarik di Malabar Restaurant. Menu yang disuguhkan sangat bervariasi seperti roll squid cakwe, nasi goreng rawon dan pasta tapenade. Ketiga menu tersebut adalah menu andalan khusus di bulan April 2019 yang semua presentasi masakannya bernuansa hitam.

 “Kami akan berkomitmen untuk melaksanakan Earth Hour setiap tahunnya dan kami berharap kedepannya kami bisa menggali event sekreatif mungkin untuk mengajak masyarakat agar ikut merawat dan menjaga bumi,” terang Irene Indri Dewi Astuti selaku General Manager Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta.