Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Bale Nyoenya dan Nyoenya Wedang; Destinasi Kuliner Serba Bisa

Bale Nyoenya dan Nyoenya Wedang; Destinasi Kuliner Serba Bisa

Bale Nyoenya dengan spesialisasi kuliner tradisional Jawa Sunda kembali hadir di Yogyakarta. Disebut kuliner tradisional karena menu yang ditawarkan adalah masakan a la rumahan, khas Jawa Sunda, dan disajikan dengan wadah sederhana seperti rumah-rumah di pedesaan zaman dahulu.

Restoran ini memiliki suasana ndeso di bagian depan, dan sedikit sentuhan kontemporer rustic di bagian dalam. Lokasinya di Jalan Demangan Baru no. 18, berdekatan dengan beberapa kampus, sekolah, dan pusat perkantoran.

Masakan gaya rumahan yang sederhana memang disukai banyak orang. Dikelola oleh Sendok Sumpit Group, varian menu Bale Nyoenya disajikan di meja display ala prasmanan, Anda dapat langsung memilih berbagai masakan yang diinginkan. Bale Nyoenya juga menyediakan menu ala carte seperti ayam merah, gurame pesmol, gurame saus padang, gurame pecak, ayam bakar bumbu rujak, ragam tumis sayuran, hingga berbagai gorengan khas Indonesia seperti bakwan jagung yang gurih, dan tempe mendoan.

Kapasitas Bale Nyoenya cukup besar, mampu menampung 200 orang dalam waktu bersamaan. Area parkir yang cukup luas juga memungkinkan untuk puluhan mobil maupun bus pariwisata. Cocok untuk acara keluarga, arisan, ulang tahun, ataupun kantor. Pun bisa untuk tempat transit makan kelompok saat Anda berwisata ke Jogja. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi terlebih dulu untuk memastikan ketersediaan menu dan tempat.

Beberapa ruang privat yang tersedia bisa digunakan untuk acara keluarga, meeting, ataupun workshop. Ada pula ruang outdoor yang cukup luas, yang dilengkapi panggung, bisa untuk acara garden party.

Nyoenya Wedang; Anget-Anget 24 Jam, Gantinya Ngopi

Di Jogja, makin banyak resto yang mengusung menu tradisional sebagai andalan. Sudah sebaiknya menu tradisional lebih diangkat untuk semakin dikenalkan sebagai diplomasi pariwisata lokal. Namun kini, Bale Nyoenya bersanding dengan konsep menu baru yang ditawarkan, yaitu wedangan khas Indonesia a la Nyoenya Wedang. Dengan konsep baru ini pengunjung mendapatkan 2 pilihan sekaligus untuk santap makan khas Indonesia a la Bale Nyoenya dan menikmati wedangan khas Indonesia a la Nyoenya Wedang.

Nyoenya Wedang memberikan value lebih sebagai destinasi kuliner serba bisa. Dengan mengusung tagline “Warung Anget-Anget”, Nyoenya Wedang menyajikan berbagai macam minuman dan makanan hangat yang tersedia 24 jam. Jadi, ke mana orang Jogja bisa mencari makanan dan minuman hangat? Ya, Nyoenya Wedang.

Jika biasanya budaya nongkrong adalah di coffeeshop, maka Nyoenya Wedang menawarkan tempat wedangan sebagai “gantinya ngopi”. Bolehlah kita sebut nyoenya wedang sebagai angkringan gaya baru. Selain wedangan, Anda juga bisa nongkrong, meeting, berkomunitas, dan pacaran. Terlebih dengan fasilitas free wifi, Nyoenya Wedang bisa dimanfaatkan sebagai co-working space.