Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Meriahkan Hari Kasih Sayang, Hotel Tentrem Yogyakarta Berbagi Kasih Untuk Penyintas Kanker Gelar intimate Concert

Meriahkan Hari Kasih Sayang, Hotel Tentrem Yogyakarta Berbagi Kasih Untuk Penyintas Kanker Gelar intimate Concert

Tak melulu soal hiburan dan senang-senang, ajang musik dinilai ampuh untuk menggugah kepedulian. Pada hari Jumat, 15 Februari 2019 di Hotel Tentrem Yogyakarta, diselenggarakan Intimate Concert: Valentine’s Edition, sebuah acara yang digagas oleh Esa Kreasi Promosindo dengan misi utama berbagi kasih dan inspirasi untuk penyintas kanker.

Acara diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kanker Anak Sedunia dan sehari sesudah peringatan Hari Kasih Sayang, dengan tema Intimate Concert: Valentine Edition. “Kasih sayang tak hanya dirayakan dengan orang yang kita cintai saja, bahkan akan lebih bermakna jika dibagikan pada sesama yang kurang beruntung, dalam hal ini anak penyintas kanker”, ujar Ernest Rafael, Managing Director Esa Kreasi Promosindo. Didukung oleh Hotel Tentrem Yogyakarta dan HighEnd Magazine, acara ini bertujuan untuk membantu anak dengan kanker. Bantuan akan disalurkan melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, sebuah yayasan filantropis yang mengambil bagian dalam Perawatan Paliatif demi meningkatkan kualitas hidup anak yang menderita kanker, terutama mereka yang berasal dari keluarga prasejahtera.

Intimate Concert diselenggarakan untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya PT. Esa Kreasi Promosindo sukses dengan konser amal yang pertama di Malang. Di Yogyakarta, konser amal dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Once Mekel, serta penampilan khusus dari Kikan. Intimate Concert: Valentine’s Edition menyuguhkan konsep yang intim, dimana penonton berkesempatan untuk untuk berinteraksi dengan para musisi. Selain itu akan ada juga sesi networking untuk mengakomodir kebutuhan bisnis para tamu. Sebelum menyaksikan aksi musisi legendaris, penonton juga akan disuguhkan menu hidangan makan malam yang ekslusif oleh Hotel Tentrem Yogyakarta.

“Tiket yang ditawarkan juga terbatas, kami hanya menyediakan 300 lembar saja, karena sesuai konsepnya yaitu intim, agar penonton lebih terasa dekat dan nyaman dengan musisi. Dengan berpartisipasi, penonton sudah berdonasi karena keuntungan yang didapat akan disumbangkan kepada adik-adik pejuang kanker melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia”, ujar Ernest Rafael menutup pembicaraan.