Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Kampoeng Joglo Homestay Yogyakarta Gelar Media Dan Travel Agent Gathering

Kampoeng Joglo Homestay Yogyakarta Gelar Media Dan Travel Agent Gathering

Kampoeng Joglo Homestay menggelar media dan travel agent gathering dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan influencer, media lokal maupun nasional dan travel agent se-Yogyakarta.

Memulai langkah di tahun 2018, Kampoeng Joglo Homestay turut meramaikan penyediaan penginapan dengan konsep klasik etnik Jawa. Material yang digunakan oleh Kampoeng Joglo Homestay adalah rumah joglo yang merupakan warisan original budaya Jawa sejak tahun 1700-an yang di finishing dengan menggunakan bahan dasar ramah lingkungan. Terdiri dari 4 joglo, yaitu Parang Garudo, Pringgodani, Madukoro, dan Limas Plongko wati.

Deny Octanugraha - pemilik Kampoeng Joglo Homestay menyampaikan, media dan travel agent gathering yang digelar pertama kali ini dikemas dalam tema “Etnik Jawa” dengan tujuan memperkenalkan properti dan warisan budaya khususnya Yogyakarta sekaligus memberikan edukasi kepada pihak terkait mengenai bangunan dan sejarah asli suku Jawa yang wajib dilestarikan.

Selain jamuan makan malam dengan sajian menu istimewa, para tamu juga dapat menikmati hiburan musik akustik Jawa serta bagi tamu yang beruntung juga dapat memenangkan voucher menginap dan hadiah menarik lainnya.